Sumut

Polsek Kualuh Hilir Terima Mobil Patroli Dari Kapolres Labuhanbatu

mediasumutku.com| LABURA – Kapolre Labuhanbatu, AKBP Deni Kurniawan memberikan satu unit mobil dinas doubel cabin kepada Polsek Kualuh Hilir. Mobil ini diberikan untuk mendukung kinerja jajaran kepolisian Polsek Kualuh Hilir dibawah pimpinan AKP Krisnat Napitupulu dalam melaksanakan tugas pelayanan terhadap masyarakat.

Kapolsek Kulauh Hilir, AKP Krisnat Napitupulu, mengapresiasi pemberian mobil dinas dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan.

“Ini adalah suatu penghargaan besar bagi kami seluruh personel Polsek Kualuh Hilir. Mudah-mudahan dengan adanya mobil dinas ini memberikan motivasi kepada kami untuk lebih maksimal menjalankan tugas tugas yang diberikan,” kata Kapolsek, Sabtu (3/10/2020).

Tak hanya Kapolsek, warga di wilayah hukum Polsek Kualuh Hilir juga merasa senang dan mengapresiasi pemberian mobil dinas dari Polres Labuhanbatu.

“Apalagi disini medannya berlumpur dan jarak tempuhke Mapolres jauh. Jadi, dengan adanya mobil ini,  kalau terjadi kejar kejaran dengan penjahat, penjahatnya langsung tertangkap,” ujar Pampam, salah seorang warga di Mapolsek Kualuh Hilir.

Dia berharap, Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Napitupulu, kedepannya semakin giat dalam melakukan kegiatan yang bersifat Kamtibmas di wilayah hukumnya. (MS12)