Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Medan

Gema Sadhana Gelar Vaksinasi di Skyview Medan

×

Gema Sadhana Gelar Vaksinasi di Skyview Medan

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com| MEDAN- Organisasi Masyarakat Hindu dan Budha Indonesia Gema Sadhana menggelar vaksinasi di Skyview Medan, Selasa (11/5/2021). Kegiatan ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah dalam mengurangi penyebaran virus covid 19 di Medan.

Pengurus Gema Sadhana, Budi SE menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi, Wakil Gubernur Sumut. Musa Rajekshah dan Pemilik Skyview, Mery Amalia Prasetio (Ayin), karena sangat mendukung acara vaksinasi ini.

“Selain kepada Gubsu, Wagubsu dan Bu Ayin yang juga Pimpinan Umum mediasumutku.com, saya juga berterima kasih kepada para dokter yang sudah meluangkan waktunya untuk memberikan vaksin pada yayasan ini,” katanya, Selasa (11/5/2021).

Dikatakannya, kegiatan vaksinasi ini berjalan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:   1.000 Warga Ikuti Vaksinasi RSI dan Kodam I Bukit Barisan

“Saya berharap dengan kedua kalinya menggelar vaksinasi ini, anggota yayasan menjadi lebih sehat, dan sudah punya kekebalan tubuh yang lebih baik, dan semoga kita semua terbebas dari virus Covid 19. Kepada Bu Ayin, selaku pemilik Skyview, terimakasih karena sudah memberikan fasilitas tempat untuk diselenggarakannya vaksinasi, sehingga berjalan lancar,” pungkasnya. (MS11)