Sumut

Alwashliyah Batu Bara Gelar Doa dan Dzikir Bersama Agar Pandemi Covid-19 Berakhir

mediasumutku.com | BATUBARA-Pandemi Covid 19 masih melanda negeri tak terkecuali di Kabupaten Batu Bara dan berdampak buruk bagi masyarakat luas. Untuk itu, Alwashliyah Batu Bara menggelar doa dan dzikir bersama di Masjid Jami Ar Ridha kecamatan Lima Puluh, Selasa (4/5/2021).
“Hari ini, pemerintah Kabupaten Batu Bara bersama dengan Pengurus Daerah Al-Wasliyah Batu Bara mengadakan Shalat Tasbih, dzikir dan doa bersama memohon agar pandemi Covid-19 ini berakhir,” sebut Sukawati, Ketua PD Muslimat Al-Wasliyah Batu Bara.
Turut hadir Bupati Batu Bara dalam hal ini di Wakili Asisten I Russian Heri, Ketua TP PKK Sekaligus Penasehat PD Muslimat Al-Wasliyah Batu Bara, Maya Indriasari Zahir, Kabag Kesra, Adenan Haris, Camat Lima Puluh. Ketua Pimpinan Daerah Muslimat Al-Wasliyah Batu Bara, Sulawati, Ketua BKM Masjid Jami Ar-Ridho, Tunggal.
Sukawati mengatakan, selain dzikir dan doa bersama, pihaknya juga menyantuni anak yatim piatu sebanyak 15 orang.
Ketua PD Muslimat Al-Wasliyah, Ketua BKM Masjid Jami Ar-Ridha Lima Puluh mengucapkan terima kasih kepada para panitia yang telah membuat kegiatan yang penuh manfaat dan keberkahan.
Sementara itu, Bupati Batu Bara yang diwakili oleh Asisten I Russian Heri menyampaikan, rasa apresiasi bagi pengurus daerah Muslimat Al-Wasliyah yang telah membuat kegiatan yang sangat bermanfaat. (MS10)

Tinggalkan Balasan