Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
Hiburan

BPJS Ketenagakerjaan Binjai Laksanakan Employee Volunteering “Penanaman Pohon”

×

BPJS Ketenagakerjaan Binjai Laksanakan Employee Volunteering “Penanaman Pohon”

Sebarkan artikel ini

Binjai – Sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan, sekaligus ikut memelihara dan menjaga kelestarian ekosistem Kota Binjai, BPJS Ketenagakerjaan berkolaborasi dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Binjai melaksanakan penanaman pohon, Jumat (13/10/2023).

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Binjai, Mulyana menyampaikan bahwa penanaman Pohon yang dilaksanakan  ini merupakan program Employee Volunteering yang merupakan kegiatan rutin dari BPJS Ketenagakerjaan.

Kegiatan kali ini juga merupakan bentuk kegiatan kolaborasi dengan pemerintah Kota Binjai dalam melestarikan lingkungan.

“Beliau juga menyampaikan semoga kerjasama yang dilaksanakan pada hari ini dapat berkelanjutan ke depannya” tegas Mulyana.

Sementara itu Kepala Bidang Umum & SDM, Mauliawan Saputra mengatakan Dalam kegiatan employee volunteering ini, BPJS Ketenagakerjaan Binjai menyumbangkan 160 pohon mahoni yang akan ditanam sepanjang jalan Ikan Arwana Kota Binjai tersebut.

Baca Juga:   Telkomsel Hadirkan Talkshow Skill Up, Ajang Pengembangan para Entrepreneur Sumatera di Era Digital

Ia juga mengatakan kegiatan yang dilaksanakan hari ini merupakan bentuk dukungan BPJS ketenagakerjaan Binjai bersama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kota Binjai dalam mewujudkan Go Green khususnya di Kota Binjai.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Binjai yang telah mendukung serta memfasilitasi kegiatan Penanaman Pohon yang di laksanakan hari ini untuk memelihara dan menjaga kelestarian Kota Binjai” tutup Mauliawan. (MS10)