Pendidikan

Coffee Morning Bersama Jurnalis Pendidikan, Amelia : Tanpa Publikasi, Kegiatan Tak Ada Artinya

MEDAN-Guna mempererat tali silaturahmi, Universitas Sumatera Utara (USU) menggelar coffee morning dengan para jurnalis pendidikan, berlangsung di di Intercoffee Kampus USU, Jalan dr Mansyur, Kota Medan, Senin (26/12/2022).

Kepala Humas, Promosi dan Protokoler USU Amalia Meutia MPsi Psikolog dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dengan jurnalis yang selama ini mempublikasikan kegiatan USU.

“Kami berterima kasih dengan para jurnalis yang selama ini telah mempublikasikan kegiatan dan perkembangan USU,” ujarnya.

Amelia menjelaskan, jurnalis merupakan mitra strategis dalam perkembangan USU menuju kampus internasional. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai bagian dari jalinan kebersamaan antara USU dengan para jurnalis pendidikan yang selama ini mempublikasikan prestasi USU.

“Tanpa publikasi, sebaik apapun kegiatan yang dibuat, tentu publik tidak akan mengetahui,” jelas Amalia.

Amalia mengungkapkan, seyogianya kegiatan ini akan dihadiri Rektor USU Dr Muryanto Amin, namun padatnya jadwal rektor membuat sulitnya menentukan waktu yang pas. Meski begitu, kata Amalia, pada prinsipnya rektor sangat berharap kerja sama yang telah dibangun dapat ditingkatkan di masa mendatang.

“Seperti kita tahu bersama, Pak Rektor tidak asing dengan dunia jurnalis. Sehingga setiap kali bertemu dengan jurnalis, ia merasa seperti sedang berada di ‘habitatnya’. Pak Rektor berterima kasih dengan para jurnalis yang ikut membesarkan USU,” kata Amalia.

Kegiatan coffee morning itu diisi dengan hiburan dan game serta ditutup dengan foto bersama. (MS7)