Sumut

Danlanal Tanjungbalai-Asahan Jenguk Jurnalis yang Sakit

mediasumutku.com | TANJUNGBALAI– Sebagai wujud peduli, Komandan TNI AL Tanjungbalai-Asahan (TBA), Letnan Kolonel Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory menjenguk sekaligus bersilaturahmi kepada seorang wartawan yang sedang sakit, Senin (22/2/2021).

Wartawan yang dikunjungi yakni, Irawan Ambon di kediamannya Komplek Perumahan Residend Tanjungbalai blok B nomor 53 dijalan H.M.Nur lingkungan I kelurahan Pahang kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai.

Kehadiran Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory memberi kesan tersendiri bagi irawan Ambon, yang tak menyangka bakal di besuk pejabat TNI AL itu. Seketika, suasana rumahnya menjadi ramai tidak hanya dihadiri oleh pejabat dari Lanal TBA namun ikut serta rekan seprofesi wartawan.

Irawan Ambon menyambut uluran tangan salam dari Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory dengan senyum harunya diiringi salam yang sama dari sejumlah wartawan yang juga tergabung dalam wartawan unit Lanal TBA.

Pada kesempatan itu Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory turut menyerahkan bantuan dan tali asih sekaligus mendoakan Ambon segera sembuh dari penyakit yang dideritanya.

“Semoga Pak Ambon cepat sembuh dan dapat beraktivitas sebagaimana biasanya” Ujar Danlanal TBA Robinson Hendrik Etwiory.

Irawan Ambon yang terharu dikunjungi Danlanal mengungkapkan terima kasih bersama rombongan dan juga kawan-kawan dari berbagai media yang melihat kondisinya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory Danlanal TBA bersama rombongan bersama rekan-rekan dari jurnalis atas kunjungan kerumah saya.  Semoga pak danlanal TBA dan rekan-rekan wartawan sukses, sehat dan dipermudah selalu segala urusan,”harap Ambon. (MS10)

Tinggalkan Balasan