Scroll untuk baca artikel
17 AGUSTUS FLYER bu Merry for web square
17 AGUSTUS FLYER pak Budi for web square
previous arrow
next arrow
CALEG PROVINSI SUMUT 2 FLAYER UACPAN 17 AGUSTUS
CALEG PROVINSI SUMUT 4 FLAYER UACPAN 17 AGUSTUS
CALEG PROVINSI SUMUT 2 FLAYER UACPAN 17 AGUSTUS
CALEG PROVINSI SUMUT 4 FLAYER UACPAN 17 AGUSTUS
previous arrow
next arrow
Pendidikan

Dosen Universitas Padjajaran Bandung Isi Kegiatan FGD dan Seminar di STMIK Royal Kisaran

×

Dosen Universitas Padjajaran Bandung Isi Kegiatan FGD dan Seminar di STMIK Royal Kisaran

Sebarkan artikel ini

ASAHAN – STMIK Royal Kisaran kedatangan Dosen Universitas Padjajaran Bandung dalam acara Focus Group Discussion (FGD) pada Peningkatan Performa Menuju Visi Organisasi dan Perancangan Key Performance Indicator dan Seminar Public Lecturer Pendidikan Transformatif di Perguruan Tinggi.

Adapun, kegiatan tersebut dilaksanakan selama dua hari dimulai tanggal 6 – 7 September 2023 di aula kampus 2 STMIK Royal Kisaran yang diikuti oleh seluruh pejabat struktural, manajemen, dan dosen aktif.

Dosen Universitas Padjadjaran Bandung yang menjadi Narasumber adalah Dr Dwi Purnomo STP, MT dan Muhammad Hanif Izzatullah S.I.Kom di mana kegiatan itu menambah bekal informasi bagi peserta kegiatan.

Kegiatan sebelumnya dibuka langsung oleh Yayasan PRTA H. Anda Putra Lubis, SE, MMA dimana dalam kesempatannya ia berpesan terhadap seluruh pejabat structural manajemn hingga dosen untuk menggali pengetahuan sebanyak-banyaknya dalam rangka persiapan STMIK Royal menuju Universitas.

Baca Juga:   Rektor Unimed Anggota Senat Kehormatan UCDC Rumania

Sementara untuk diketahui, saat ini STMIK Royal sedang dalam persiapan menambah Prodi baru yaitu Pendidikan Matematika, Biologi, Manajemen, Ilmu Hukum dan Rekayasa Perangkat Lunak.

Adapun, Focus Group Discussion Peningkatan Performa Menuju Visi Organisasi dan Perancangan Key Performance Indicator dan Seminar Public Lecturer Pendidikan Transformatif di Perguruan Tinggi dilaksanakan beberapa tahap.

Dimana dalam beberapa tahap dibagi beberapa sesi. Kegiatan ini juga diharapkabn menjadi solusi dan jalan keluarnya dalam memberikan pembelajaran cara yang terbaik dan tranformasi di dalam dunia pendidikan. (MS10)