Berita Sumut Hankam Headline Hukrim Sumut

Jampidmil Kejagung RI Koordinasi dengan Otmilti, Otmil dan Pomdam I/BB dalam Penanganan Perkara Koneksitas

MEDAN-Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer melalui Direktur Penuntutan pada Jaksa Agung Muda Bidang Pidana Militer Kejaksaan Agung RI Agus Salim, SH,MH bersama Tim melakukan koordinasi penanganan perkara koneksitas dengan Oditurat Militer Tinggi I Medan dan Oditurat Militer I-02 Medan, Rabu (23/3/2022).

Menurut Kasi Penkum Yos A Tarigan dalam siaran persnya, Kamis (23/3/2022) di Oditurat Militer Tinggi I Medan tim Jampidmil diterima Waka Otmilti I Medan Kolonel CHK Obed Jufri Manasse, di Oditurat Militer I-02 Medan diterima Kaotmil I-02 Medan : Kolonel Laut (KH) Budi Winarno.

Sebelumnya, mantan Wakajati Sumut ini hadir di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara untuk berkoordinasi dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Idianto, SH,MH dan Plt. Aspidmil yang juga Aspidum Kejati Sumut Arip Zahrulyani,SH,MH terkait berbagai kegiatan dan kewenangan bidang Pidana Militer di Kejati Sumut.

Selanjutnya, Kamis (24/3/2022) Agus Salim beserta tim Pidmil melakukan kunjungan kerja ke Pomdam I/BB di Jalan Sena, Medan dan disambut oleh Dan Pomdam I/BB Kolonel CPM Daniel Prakoso, SIP.