Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
Hankam

KNPI Tanjungbalai Berikan Penghargaan ke Kapolres

×

KNPI Tanjungbalai Berikan Penghargaan ke Kapolres

Sebarkan artikel ini

Tanjungbalai – Polres Tanjungbalai terima audiensi dan Silaturahmi dari DPD KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Kota Tanjungbalai, Selasa (5/9/23) sekaligus menerima penghargaan.

Dalam kegiatan audiensi silaturrahmi DPD KNPI Kota Tanjungbalai, diterima langsung oleh Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Afandi SIK, MM didamping Kasat Reskrim AKP Eri Prasetyo SH dan dari pengurus DPD KNPI yang hadir yang diketuai  Julham Efendi,  Sekretaris  M. Azri, SH dan anggota  berjumlah delapan orang.

Dalam penyampaian Ketua DPD KNPI Kota Tanjungbalai menyampaikan, apresiasi dan penghargaannya karena selama ini telah berkoordinasi dengan baik dengan organisasi pemuda di Tanjungbalai termasuk KNPI.

“Kedatangan kami kesini menyampaikan apresiasi terhadap Kapolres Tanjungbalai karena memberikan keteladanan kepedulian sosial yang tinggi kepada warga dan jadi contoh bagi pemuda,” kata Julham.

Baca Juga:   SALWA Unggul di Pilkada Tanjungbalai

Dia juga menyampaikan Apresiasi kepada Kasat Reskrim atas penegakan hukum yang berkeadilan di Tanjungbalai sembari menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres dan Kasat Reskrim.

Sementara Kapolres Tanjungbalai AKBP Ahmad Yusuf Affandi  mengucapkan selamat datang kepada kepengurusan DPD KNPI Kota Tanjungbalai yang sudah hadir.

Berharap kepada DPD KNPI Kota Tanjungbalai dapat terus membangun koordinasi dan komunikasi yang baik terkait informasi dan perkembangan terkini di tengah masyarakat, untuk menekan angka kriminalitas guna situasi yg kondusif di wilayah Kota Tanjungbalai.

“KNPI organisasi yang sudah lama, maka kematangan dalam bersikap dan berpikir sudah tidak diragukan lagi seperti dalam perkembangan situasi politik saat ini,” pesan Kapolres.

Baca Juga:   Sat Lantas Polres Sergai Sosialisasi AKB Kepada Masyarakat Desa Pon

Kapolres mengatakan bahwa KNPI sebagai organisasi kepemudaan harus dapat menjadi teladan dalam masyarakat, terutama upaya mempererat persatuan dan menghindari perpecahan khususnya pada perhelatan politik tahun 2024. (MS10)