Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
HeadlineSumut

Media Sumutku dan Dproperty Adakan Syukuran

×

Media Sumutku dan Dproperty Adakan Syukuran

Sebarkan artikel ini

Medan, Mediasumutku – Bertepatan di hari kesaktian Pancasila, Pimpinan umum Mediasumutku.com dan Dproperty.co.id megadakan acara syukuran bertempat di kantor Mediasumutku.com dan Dproperty.co.id di komplek CBD Polonia Medan,Selasa (01/10/2019).

Acara diawali dengan Doa bersama dan Pemotongan Tumpeng.

Pimpinan Umum Mediasumutku.com dan Dproperty.co.id M. Amelia Prasetio dalam sambutannya mengatakan sengaja memilih waktu bertepatan dengan Hari Kesaktian Pancasila.

“Saya sengaja memilih hari ini, karena ada sejarah penting yaitu Hari Kesaktian Pancasila. Semoga kita juga dapat mengamalkan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari”, ujar M. Amelia Prasetio.

Beliau menambahkan agar kedepannya Mediasumutku.com dan Dproperty.co.id semakin hebat.

“Untuk Mediasumutku.com dan Dproperty.co.id semakin bertambah hebat, serta dapat mewujudkan Sumatera Utara Bermartabat, seperti slogan Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi”, Tambahnya.

Baca Juga:   Gubernur Apresiasi Perhatian KAD Dalam Pencegahan Korupsi di Sumut

Menurut M. Amelia Prasetio Dproperty.co.id harus mampu bersaing dan diperhitungkan keberadaannya.

“Dproperty.co.id harus mampu bersaing dengan media besar lainnya dan saya percaya bapak Muhri Fauzi Hafiz mampu membuat Dproperty.co.id diperhitungkan”. Ungkap beliau.

Budi,SE selaku Pimpinan perusahaan Mediasumutku.com mengatakan membangun satu perusahaan tidak bisa sendiri.

“Membangun satu perusahaan tidak bisa sendiri, tapi harus bersama-sama. Berdoa, kerja keras, berjuang penuh semangat, inovatif, kreatif, dan penuh royalitas yg tinggi untuk mencapai tujuan bersama, sukses bersama, dan sejahterah bersama, one for all, all for one”. Kata budi dalam sambutannya.

Muhri Fauzi Hafiz sebagai Pimpinan Perusahaan Dproperty.co.id menekankan semangat kerja tim.

“kerja tim sangat dibutuhkan dalam hal ini, saya harapkan teman-teman dalam tim ini kita saling kompak, dan solid dalam membangun media ini serta bisa menjadi portal berita yang nantinya dapat di sejajarkan dengan media media besar yang lain nya”. Ujar Muhri Fauzi Hafiz.

Baca Juga:   Kapolri : Penyerang Wiranto Dan Bom Medan Afiliasi ISIS

Acara syukuran berlangsung dengan hikmat dihadiri oleh seluruh personil dari mediasumutku.com dan Dproperty.co.id. Acara diakhiri dengan makan bersama (Hz/MS3)