Sumut

Naik Trail, Kapolres Sergai Sambangi Korban Kebakaran

mediasumutku.com| SERGAI-Kapolres Sergai AKBP Robin Simatupang bersama mitra Polres Sergai menyambangi korban kebakaran milik Ratna Warga kampung dadap Dusun VI, Desa Pergulaan, Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Kamis (17/9/2020). 

Kapolres bersama rombongan mengendarai sepeda motor trail berangkat dari Mako Polres Sergai. Turut mendampingi Kasat Lantas Polres Sergai AKP Agung Basuni,  Kasat Narkoba AKP H Manulang dan Pengusaha asal medan terdiri Amrik Susilo Halim, Awai dan Ong Sun Hok dan sejumlah personil Polres Sergai.

Selanjutnya Kapolres bersama rombongan menyusuri jalan perkebunan kelapa sawit milik PTPN hingga melintasi perkampungan milik masyarakat khususnya di Kecamatan Sei Rampah, Serdangbedagai.

Usai berkunjung, Kapolres Sergai
AKBP Robin Simatupang didampingi Kasat Lantas AKP Agung Basuni, Kasat Narkoba AKP H Manullang dan Mitra Polres Sergai terdiri Amrik Susilo
Halim, Awai dan Ong Sun Hok mengatakan, selain berolahraga bersama rekan-rekan, pihaknya juga sekaligus ingin menyambangi warga yang terkena musibah kebakaran untuk meringankan bebannya.

“Hari ini kita bersama teman teman kita dari Medan dan beliau ini juga selalu memperhatikan masyarakat khusus yang sekarang kita lihat saat ini, untuk membantu bagaimana untuk membantu membedah rumah tersebut,”ujar AKBP Robin.

Dikatakannya, ia dan rekan-rekannya mengendarai sepeda motor trail agar bisa memasuki gang-gang kecil di perkampungan.

“Kalau naik mobil maka kita tidak bisa masuk,”ucapnya.

Dia juga menghimbau, agar masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Cobid 19.

“Kita mengajak dan mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas Kabupaten
Serdang Bedagai tetap aman dan baik serta kondusif,” tegas AKBP Robin. (MS6)