Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
HeadlineHukrimPeristiwaSumut

Personil Brimob Poldasu Masuk Kerja Kembali

×

Personil Brimob Poldasu Masuk Kerja Kembali

Sebarkan artikel ini

Mediasumutku.com | Medan — Untuk memastikan kepatuhan dan kewajiban masuk kerja usai libur lebaran, termasuk tidak omelaksanakan kegiatan mudik
pasca Idul Fitri 1441 H secara sederhana, maka seluruh instansi pemerintah dan Kepolisian di Sumut wajib beraktivitas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Demikian hal dikatakan Komandan Satuan Brigade Mobil Kepolisian Daerah Sumatera Utara atau Dansat Brimobdasu Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, SIK, SH saat melaksanakan apel pagi gabungan, yang berlokasi di Markas Komando Sat Brimob Polda Sumut di Jalan KH. Wahid Hasyim Medan. Selasa, (26/5/2020).

Menurut Dansat Brimobdasu, selaku komandan ingin melihat dan mengetahui langsung tingkat kepatuhan para personil yang ada. Untuk itu, di awal pertama masuk kerja ini, pihaknya menggelar apel pagi.

Baca Juga:   Meriahkan HUT ke-18 Sergai, PD IWO Sergai Gelar Bakti Sosial

Diakui, Kombes Pol Abu Bakar Tertusi untuk tahun ini tidak ada acara halal bihalal, seperti yang di lakukan di tahun-tahun sebelumnya. Sebab, tahun ini, adanya pandemi virus Corona atau Covid-19.

Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Abu Bakar Tertusi, S.I.K.,S.H. menjelaskan, di karenakan situasi pandemi Covid-19 masih mewabah di Sumut dan Kota Medan, jajaran personil Sat Brimob Polda Sumut beserta ASN harus tetap mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tetapkan pemerintah.

“Kita akan bertugas seperti hari-hari sebelumnya, terus lakukan pencegahan dan membantu pemerintah dalam menangani penyebaran Covid-19 di Sumut dan Kota Medan, ” terang Dansat Brimobdasu.

Terkait pelaksanaan apel tersebut, kehadiran ASN dan personil Sat Brimobdasu tetap dipantau oleh personil Provost, untuk memastikan kepatuhan dan kewajiban masuk kerja usai libur lebaran, termasuk tidak melaksanakan kegiatan mudik.

Baca Juga:   Nunggu Pasien Di Teras Rumah, Pengedar Sabu Jampul Diringkus