Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
Sumut

Polres Madina Gelar Apel Operasi Zebra Toba 2019

×

Polres Madina Gelar Apel Operasi Zebra Toba 2019

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | MADINA – Selama 14 hari ke depan dimulai hari ini, Polres Mandailing Natal menggelar Operasi Zebra tahun 2019.

Operasi Zebra diawali dengan upacara gelar pasukan Operasi Zebra yang dilaksanakan di Halaman Mapolres Mandailing Natal dipimpin langsung Kapolres Madina, AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K, MH.

Ada beberapa prioritas kata Kapolres Mandailing Natal, AKBP. Irsan Sinuhaji, dalam arahan Kapolda pada Operasi Zebra tahun ini yakni pengemudi menggunakan ponsel, pengemudi lawan arus, pengemudi sepeda motor berboncengan lebih dari satu, pengemudi di bawah umur.

Dan bagi pengemudi dan penumpang sepeda motor tidak menggunakan helm SNI, pengemudi kenderaan bermotor menggunakan narkoba/mabuk, dan pengemudi kendaraan melebihi batas kecepatan yang ditentukan.

Baca Juga:   Pj Bupati Paluta Bertandang ke Kabupaten Asahan

Ketua DPD IPK Madina Samsuddin Lubis (Buyung Madina) mendukung sepenuhnya pelaksanaan Operasi Zebra Toba 2019, diharapkan masyarakat dapat mentaati dan melengkapi surat- surat kendaraannya dan meningkatkan keamanan,ketertiban dalam berlalulintas di Madina khususnya.