Sumut

Polres Tanjungbalai Gelar Sukuran dan Bagi Cenderamata ke Personel

Tanjungbalai – Polres Tanjungbalai melaksanakan syukuran Hari Bhayangkara ke 76 tahun 2022 sekaligus memberikan cinderamata dan penyerahan hadiah bagi personel di Aula Sarja Arya Racana Polres Tanjungbalai.

“Selama 76 tahun Polri telah melaksanakan tugas sebagai alat negara penegak hukum, pemelihara keamanan dan ketertiban serta pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat,” kata Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi.

Adapun Tema Hari Bhayangkara Ke 76 tahun 2022 ini, Polri Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.

Triyadi menambahkan, dengan tema tersebut Polri akan dihadapkan pada tantangan tugas yang semakin berat dan kompleks, semoga Polri semakin profesional dan dicintai oleh masyarakat dalam menghadapi tantangan kedepan, semoga Polri bisa menerapkan dan mensosialisasikan, serta menginternalisasikan presisi (Prediktif, Responsibilitas dan Transparansi Berkeadilan).

“Polri merubah mindset dan culturset yaitu memberikan pelayanan yang mudah, sederhana, tidak berbelit, prosedur yang jelas serta hindari pungutan tambahan maupun aktivitas percaloan pada seluruh titik pelayanan Polri, mengoptimalkan bentuk pelayanan dengan sistem online serta mewujudkan publik yang lebih respronsif dan proaktif,” ucap Triyadi lagi.

Selanjutnya dilaksanakan pemberian penghargaan dari Kapolres Tanjungbalai kepada tokoh masyarakat mitra Kamtibmas, kepada pengemudi becak motor yang tertib berlalu lintas, dan pemenang pertandingan catur dan badminton dari lingkungan Polres Tanjungbalai. (MS10)