Olahraga

STMIK Royal Kisaran Sukses Gelar Royal Futsal Cup 2022

Asahan – Sedikitnya 31 tim meramaikan Royal Futsal Cup 2022 tingkat pelajar dan mahasiswa yang dilaksanakan di lapangan futsal kampus setempat mulai 3 – 5 Juni 2022.

Ketua STMIK Royal Kisaran, Wan Mariatul Kifti, SE, M.M membuka langsung kegiatan ini sebagai bentuk kompetisi silaturahmi bertajuk olahraga futsal.

“Kegiatan ini merupakan upaya yang di lakukan untuk menjaga solidaritas, sportifitas hingga silaturahmi diantara pelajar dan mahasiswa,” kata Ketua STMIK ROYAL Kisaran, Wan Mariatul Kifti kepada wartawan, Rabu (8/6/2022).

STMIK Royal Kisaran, lanjut Kifti merasa bangga bisa menggelar dan jadi tuan rumah kegiatan futsal diharapkan kegiatan ini dapat berlangsung setiap tahunnya.

“Tetap kedepankan sportifitas karena apapun ceritanya dalam olahraga hal itu yang paling diutamakan dalam sebuah kompetisi mudah-mudahan kegiatan ini akan terselenggara setiap tahunnya,” kata ketua STMIK Royal.

Sementara itu, ketua panitia pelaksana M. Zailani Hasibuan menjelaskan dalam turnamen ini terdapat total jumlah peserta sebanyak 31 tim diantaranya 20 tim pelajar dan 11 tim mahasiswa.

Adapun, nama tim pemenang dalam turnamen ini :

Kategori Mahasiswa :
1. Gas Terus FC
2. Kita-Kita FC
3. Rancak FC

Kategori Pelajar SMA/MA :
1. Naga Berkisar FC
2. Bite Snake FC
3. Slebew FC

(MS10)