Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
Sumut

Warga Diimbau Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

×

Warga Diimbau Disiplin Terapkan Protokol Kesehatan

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com|SERGAI-Polres Serdang Bedagai melalui Satuan Lalu Lintas mensosialiasikan sekaligus mengimbau kepada masyarakat pengendara jalan untuk selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19 di jalan lintas sumatera Jalan raya simpang Tol Teluk Mengkudu Kab Sergai (Sumut), Senin (21/6/2021).

Kasat Lantas AKP Agung Basuni menyebutkan, kegiatan tersebut masih dalam rangka bagian dari  Ops Yustisi tentang peningkatan disiplin dan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam pencegahaan Virus Corona.

“Kegiatan itu berdasarkan STR Kapolri Nomor:STR /80/II/PAM.3/2020 Tentang langkah langkah mengantisipasi dan pencegahan terhadap virus Corona,” sebutnya.

Agung Basuni mengatakan,  dalam kegiatan publik address serta edukasi kepada pengendara yang melintas, pihaknya juga turut membagikan masker kepada pengendara jalan dan menempelkan stiker di kenderaaan yang bertuliskan “Ayo Pakai Masker “.

Baca Juga:   Sergai Gelar Penyemprotan Disinfektan Secara Massal

“Selain itu, kita juga membagikan brosur tentang prokes kepada para pengendara yang melintas di Jalinsum Simpang tol Teluk Mengkudu serta masyarakat yang tidak mengunakan masker. Tidak hanya itu, kita juga membagikan masker kepada masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas di tempat umum,” pungkasnya. (MS6)