Politik Sumut

Adlin Tambunan Bantu Pengobatan Penderita Stroke

mediasumutku.com| Sergei-Nuridah Tambunan (65) hanya bisa terharu disambangi bakal calon bupati Sergai, Adlin Tambunan di kediamannya Pantai Sialang Buah Dusun II, Desa Pekan Sialang Buah, Kec Teluk Mengkudu, Sergai Rabu (26/08/2020).

Nuridah Tambunan yang mengalami stroke dan hanya bisa duduk di kursi roda ini tidak menyangka dikunjungi Adlin. Adlin Tambunan mengatakan saat menghadiri undangan dengan tokoh di Sialang Buah mendapat kabar ada bagian dari keluarga yang sakit hingga langsung menyempatkan diri mengunjungi.

Adlin Tambunan juga memohon doa dan dukungannya kepada keluarga besar Nuridah Tambunan untuk maju pada kontasi Pilkada 9 Desember 2020 mendatang bersama Darma Wijaya sebagai Balon Bupati Sergai. Tak luput juga Adlin mendokan orang tuanya itu tetap selalu diberikan kesehatan dan kesembuhan.

Nuraida Tambunan yang juga di dampingi keluarganya tetap mendokan anaknya H. Adlin Tambunan bersama H. Darma Wijaya memenangkan Pilkada Sergai mendatang. Ia merasa sangat bahagia dikunjungi Adlin Tambunan dan tampak haru saat berbincang dengan Balon Wabup Sergai.

Dalam kesempatan itu Adlin Tambunan memberikan bantuan sebagai kepada Nuraidah Tambunan sedikit untuk meringankan sebagai tambahan biaya berobat.