Sumut

Darma Wijaya Hadiri Reses DPRD Sumut

mediasumutku.com| Sergai- Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) Darma Wijaya menghadiri reses tahap III Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) tahun 2019-2020, Kamis (10/09/2020).

Adapun anggota DPRD Sumut yang reses yakni, Delpin Barus dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan di Desa Pantai Cermin Kiri Kecamatan Pantai Cermin,

Yang kedua, Ir Loso dari Fraksi
Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di Pekan Kamis Blok 60 Dusun III Desa Pergulaan Kecamatan Sei Rampah.

Dalam kesempatan itu, Darma
Wijaya, menyampaikan, apa yang menjadi aspirasi warga di reses DPRD Sumut akan menjadi program prioritasnya. Terutama soal infrastruktur.

“Kedepan, saya akan prioritaskan infrastruktur. Dengan mulusnya infrastruktur maka akan membuat ekonomi menjadi bagus. Karena saya merasakan bagaimana perasaan yang timbul di masyarakat saat melihat, saat menggunakan infrastruktur yang tidak berfungsi dan tidak nyaman,”ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumut Delpin Barus, menyampaikan, Serdang Bedagai butuh pemimpin yang bekerja keras, dalam membangun dengan sepenuh hati. 

Hal yang sama dikatakan Anggota
DPRD Sumut Fraksi PKB Ir Loso. Dia mengatakan, infrastruktur merupakan pointer penting dalam penggerak ekonomi masyarakat,
sebab jika kita ingin meningkatkan perekonomian masyarakat, maka infrastruktur yang harus terlebih dahulu ditingkatkan.

“Karena akan berdampak pada meningkatnya perekonomian masyarakat,”katanya.

Turut hadir juga dalam kesempatan tersebut, anggota DPRD Sergai Fraksi PDI Perjuangan Dapil I Kecamatan Perbaungan- Pantai Cermin Mangudut Hasugian, unsur Muspika Kecamatan Pantai Cermin, para Kepala Desa serta ratusan masyarakat Kecamatan Pantai Cermin. (MS6)

Tinggalkan Balasan