Hiburan

Jomblo 70 Tahun Nikahi Gadis 20 Tahun, Maharnya Bikin WargaNet Iri

Mediasumutku.comI Pernikahan dengan perbedaan usia sangat jauh kembali viral. Kali ini pasangan pengantin dengan beda usia 50 tahun. Yang menarik mempelai prianya menikah pertama kali di usia 70 tahun.

Dikutip dari Oriental Daily, warganet di Thailand berbagi sejumlah foto pasangan yang tidak biasa itu. Sang pengantin pria diketahui berusia 50 tahun lebih tua dari pengantin wanita yang kini berusia 20 tahun.

Pria 70 tahun itu disebut-sebut belum pernah menikah sebelumnya. Pernikahan pertamanya adalah dengan mempelai wanitanya yang berusia 20 tahun.

Pada hari pernikahannya, sang mempelai pria disebut memberikan uang senilai 20 juta Baht atau sekitar Rp 9,3 M sebagai mas kawin. Nilai tersebut membuat netizen takjub sekaligus berkomentar nyinyir pada sang mempelai wanita. Netizen menyebut mempelai wanita hanya mengincar harta pria itu. Kesetiaan sang wanita pun diragukan.

Meski ramai diserbu komentar nyinyir, pasangan beda usia itu tetap bahagia bersama. Pada saat jamuan di pernikahan, pengantin pria yang namanya tak disebutkan itu berkata, “Kami telah sepakat dengan tanggal pernikahan, jadi tidak peduli di mana saya berada di dunia ini, saya akan datang kembali untuk bertemu istri saya hari itu.” katanya.(MS4/wolipop)