Hukrim

Konsumsi Sabu, Pasangan Kekasih Diamankan Polisi

mediasumutku.com|SIMALUNGUN-Sedang mengonsumsi narkoba jenis sabu-sabu, dua orang pasangan kekasih masing-masing HS (32) dan DWN (30) keduanya, digerebek polisi dari perumahan di Kelurahan Saribudolok, Kecamatan Pematang Silimakuta, Simalungun, Kamis (4/2/2021).

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo melalui Kasubag Humas AKP Lukman H Sembiring mengatakan, kedua warga kecamatan Pematang Silimakuta tersebut tidak bisa mengelak dari tangkapan tersebut saat polisi menemukan barang bukti.keduanya warga kecamatan Pematang Silimakuta

“Sebelumnya Polisi menerima informasi masyarakat yang disampaikan melalui aplikasi Horas Paten, tentang adanya warga yang diduga menggunakan narkoba di salah satu rumah di komplek perumahan kekurahan Saribudolok,” kata Lukman, Jumat (5/2/2021).

Menindaklanjuti informasi tersebut, polisi Satuan Reskrim Polsek Saribudolok melakukan pengintaian dan setelah memastikan keduanya berada di dalam rumah yang menjadi target operasi polisi menggerebek dan mendapati tersangka HS dan DWN sedang mengkonsumsi narkoba.

“Dari lokasi penangkapan polisi menyita barang bukti 3 mancis, 1 plastik klip berisi diduga narkoba jenis sabu, 1 bong bekas pake, 2 scop pipet dan 1 bungkus pipet kecil,” ujar Lukman. (MS10)