Sumut

Masyarakat Tebingtinggi Diajak Pakai Fitur Aplikasi PLN Mobile

mediasumutku.com|TEBINGTINGGI- Walikota Tebingtinggi, Umar Zunaidi Hasibuan, mengajak kepada masyarakat di Tebingtinggi untuk menggunakan fitur aplikasi PLN mobile. PLN Mobile berguna untuk memudahkan adanya pemasangan listrik baru.

“PLN telah meluncurkan program baru dalam sistem digitalisasi yakni, melaunching program yang dapat di download, di playstore yaitu PLN Mobile.  Gunanya PLN Mobile memudahkan kita untuk adanya pemasangan baru, adanya penambahan daya listrik, adabnya gangguan listrik, melihat berapa jumlah tagihan rekening yang ada, semuanya bisa dilakukan di PLN Mobile” sebut Walikota saat menerima kunjungan rombongan PLN Wilayah Kota Tebing Tinggi, dalam rangka penggunaan aplikasi PLN Mobile di Ruang Kerja Walikota Lantai IV Gedung Balai Kota, Selasa (23/2/2021).

Dengan mendownload PLN Mobile, katanya, maka semua urusan menjadi lebih mudah.

“Anda bisa melihat bagaimana yang kita lakukan dengan secara bersama. Mudah- mudahan warga Kota Tebingtinggi semua bisa memanfaatkan teknologi dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Perwakilan dari PLN Tebingtinggi, Hans Siregar mengajak dan menghimbau agar masyarakat Tebingtinggi menggunakan aplikasi PLN Mobile.

“Walikota sebagai influencer, tokoh publik, kita minta mohon Walikota memberikan ajakan himbauan untuk nantinya kemudian ini akan menjadi pintu ke masyarakat semakin percaya ini aplikasi baru dari PLN,” ujarnya. (MS6)

Tinggalkan Balasan