Headline Hukrim Kesehatan Nasional

Personel Polda Aceh Bagi Masker ke Beberapa Pasar Dan Sosialisasikan Prokes

mediasumutku.com | BANDA ACEH-Berbagai upaya dilakukan pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terutama pada saat pemberlakuan PPKM Mikro di Aceh. Menyikapi hal ini personel Polda Aceh membagikan masker di pasar-pasar penjualan daging dalam Kota Banda Aceh, Sabtu (17/7/2021).

Dirsamapta Polda Aceh Kombes Pol Misbahul Munauwar melalui Kabid Humas Kombes Pol Winardy, dalam keterangan persnya di Mapolda Aceh pembagian masker tersebut dilaksanakan bersamaan dengan patroli untuk memberikan imbauan kepada masyarakat terkait penerapan PPKM Mikro level IV dan sosialisasi protokol kesehatan.

Sasaran patroli dan pembagian masker tersebut adalah di Pasar Rukoh, Simpang 7 Ulee Kareng, Pasar Lambaro, dan Lampineung.

Selain itu, sambung Winardy, pembagian masker juga dilaksanakan di Simpang Jambo Tape, Pasar Al Mahira Lamdingin, TPI Lampulo, Peunayong, Simpang Mesra, simpang BPKP, Lambhuk, Beurawe, Simpang Surabaya, Terminal Batoh, Lampenerut, Simpang Keutapang, Suzuya Mall, Pasar Aceh dan Simbun Sibreh.

“Semoga dengan adanya pembagian masker dan patroli di masa pemberlakuan PPKM Mikro ini dapat membantu mengendalikan penyebaran Covid-19,” katanya.