Berita Sumut Hukrim Sumut

Polres Sergai Antisipasi Aksi Unjuk Rasa Sekaligus Pantau Ketersediaan BBM, Sembako dan Migor

SERGAI-Dalam rangka mengantisipasi aksi unjuk rasa Polres Serdang Bedagai menerjunkan personel Peleton Dalmas sekaligus melakukan pengecekan atau pemantauan BBM di SPBU serta ketersediaan minyak goreng dan memantau harga bahan pokok di Pasar Rakyat, Senin (11/4/2022) pagi hingga selesai.

Kapolres Sergai AKBP Dr Ali Machfud mengatakan bahwa kegiatan tersebut melakukan pengecekan atau pemantauan ketersedian BBM di SPBU yang ada di Wilkum Polres Sergai.

Untuk SPBU yang dilakukan pengecekan diantaranya, SPBU Desa Firdaus, SPBU Rampah Kiri, SPBU Sukadamai dan Pasar Rakyat Sei Rampah.

Dalam kegiatan itu, ungkap Kapolres, masih ditemukan di SPBU Rampah Kiri yang masih melayani pengisian dengan menggunakan jerigen, namun sudah kita imbau Manage atau Pengelola SPBU untuk tidak melayani pengisian BBM dengan menggunakan jerigen, ujarnya.

“Untuk ketersedian BBM jenis Pertalite, Pertamax, Solar, Bio Solar, Dexlite di SPBU Wilayah Hukum Polres Sergai relatif stabil dan ketersediaan BBM dimasing-masing SPBU tersedia dan lancar,” pungkas Kapolres.