Kesehatan

Polres Tanjungbalai Tak Kendor Tingkatkan Vaksinasi

TANJUNGBALAI – Polres Tanjungbalai ‘tak kendor’ dan terus meningkatkan upaya vaksinasi dalam rangka mencegah penyebaran dan penanggulangan pandemi Covid-19 yang digelar di aula setempat, setiap harinya.

Vaksinasi masal itu dipantau oleh KA Lemdiklat Polri via zoom meeting dalam rangka percepatan vaksinasi, Jumat (8/4/2022) Pukul 09.00 Wib.

Di lokasi pelaksanaan vaksinasi yang juga tempat mengikuti zoom meeting, tampak dihadiri Kapolres Tanjungbalai AKBP Triyadi bersama sejumlah pejabat utama.

Pelaksanaan vaksinasi massal ini dengan sasaran mulai dari anak usia 6-11 tahun sampai dengan lansia untuk dosis 1,2 dan dosis 3 (boster) bagi yang telah 3 bulan melaksanakan dosis 2, situasi dalam keadaan kondusif.

“Demi Kota Tanjungbalai lebih cepat mencapai herd immunity, bagi warga yang belum vaksin agar segera melaksanakan vaksin ditempat yang telah ditentukan seperti di gedung serba guna Polres Tanjungbalai dan sejumlah Polsek. Vaksin juga tersedia di kantor camat dan kantor lurah setiap hari mulai pukul 08:00 WIB,” ujarnya. (MS10)