Berita Sumut Headline Sumut

Tinjau Vaksinasi di Sei Bamban, Kapolres Sergai Ajak Sukseskan Vaksinasi Lansia

SERGAI– Kapolres Serdang Bedagai AKBP Dr. Ali Machfud, meninjau pelaksanaan Vaksinasi di Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Kabupaten Serdang Bedagai, Rabu (09/02/2022) sekira pukul 10.30 Wib.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Serdang Bedagai mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mensukseskan Vaksinasi kepada masyarakat Lanjut Usia (Lansia) di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Kita harus segera lakukan akselarasi percepatan Vaksin kepada Lansia, karena kelompok Lansia rentan terpapar Covid-19,” Ungkap Kapolres.

Kapolres juga mengimbau kepada masyatakat yang memiliki keluarga sudah lanjut usia bisa mengantarkan keluarganya ke lokasi vaksin yang telah di sediakan Polres Serdang Bedagai maupun Puskesmas terdekat.

“Bapak ibu bisa mengantar orang tuanya ke Polres Serdang Bedagai atau Puskesmas terdekat untuk Vaksin, atau silahkan kumpulkan beberapa lansia ke tempat bapak ibu, maka kami akan datang kesana untuk Vaksin,” Jelas mantan Kasubdit Renakta Dikrimum Polda Jatim.

Selain itu, Kapolres Serdang Bedagai juga mengajak masyatakat untuk mensukseskan Vaksinasi kepada Anak 6-11 tahun di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Vaksinasi Anak 6-11 tahun juga kita dukung, ini agar imunitas anak meningkat sehingga bisa melaksanakan pembelajaran Tatap Muka,” ungkapnya.