Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineSumut

Walikota PSP Terima Silaturahmi Mahasiswa Pasca Sarjana IPB

×

Walikota PSP Terima Silaturahmi Mahasiswa Pasca Sarjana IPB

Sebarkan artikel ini

PADANGSIDIMPUAN-Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM terima silaturahmi mahasiswa pasca sarjana IPB yang akan melaksanakan pertukaran pemuda internasional keTurki di ruang tamu walikota Padangsidimpuan, Selasa (2/5/2023)

Di awal pertemuan Andi Arisandi yang merupakan Ketua IKA UNRI menyampaikan terimakasih atas waktu dan kesempatan yang diluangkan Walikota bertemu dengan pengurus IKA UNRI.

Andi menjelaskan bahwa adinda Mansyur Andrawinsyah ini merupakan salah satu anggota IKA UNRI.

“Mansyur menempuh sarjananya di Universitas Negeri Riau dan Pasca Sarjananya di IPB. Di IPB adinda mansyur ini mengambil jurusan rekayasa genetika,” kata Andi.

Andi yang merupakan anggota DPRD Padangsidimpuan berharap pertemuan ini dapat meningkatkan sinergitas untuk membangun kota Padang Sidempuan dan tentunya adinda mansyur ini juga dapat menjadi kebanggaan Kota ini.

Baca Juga:   Ini Daftar Nama Paskibra Kota Padangsidimpuan

Selanjutnya Mansyur menjelaskan bahwa dirinya mengikuti pertukaran tersebut dan lulus setelah mengikuti beberapa tes.

“Setelah mengikuti beberapa tes, alhamdulillah saya bisa mewakili IPB untuk ikut ke Turki”, Ucap Mansyur.

Sebagai salah satu delegasi Indonesia nantinya disana masnyur dan rekan-rekan lainnya akan membawakan topik kesehatam, pendidikan dan lingkungan.

Dia juga berharap disana nantinya dapat mempromosikan Kota Padang Sidempuan dan dapat membawa ilmu yang bermanfaat untuk kemajuan Kota Padang Sidempuan kedepan.

Menanggapi hal tersebut Wako Irsan merasa bersyukur bahwa da delegasi yang akan di kirim ke Turki salah satunya putra Kota Padang Sidempuan.

Beliau berharap kedepan akan ada lagi delegasi dari Kota Padang Sidempuan yang akan ke keluar negeri menimba ilmu dan kembali ke Padang Sidempuan untuk membangun Kota tercinta ini.

Baca Juga:   130 Guru Di Padangsidimpuan Terima SK PPPK

Adinda Mansyur sendiri direncanakan akan berangkat dari Kota Padang Sidempuan ke Turki pada tanggal 4 Mei 2023 mendatang. (MS12)