Scroll untuk baca artikel
Berita Sumut

Polres Tanjung Balai Sembelih 13 Ekor Hewan Qurban

×

Polres Tanjung Balai Sembelih 13 Ekor Hewan Qurban

Sebarkan artikel ini

Tanjung Balai – Setelah melaksanakan Sholat Idul Adha 1445 H di Lapangan Apel Mapolres Tanjung Balai, Polres Tanjung Balai mengadakan acara penyembelihan hewan qurban di halaman belakang markas, pada Senin, 17 Juni 2024 pukul 09.00 WIB.

Amatan wartawan mencatat, sebanyak sembilan ekor sapi dan empat ekor kambing disembelih dalam acara tersebut. Kegiatan ini diawali dengan penyerahan hewan qurban oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Yon Edi Winara, SH, SIK, MH kepada Ustadz Abdi untuk dilakukan penyembelihan.

Dalam sambutannya, Kapolres Tanjung Balai menyampaikan, “Kita patut bersyukur kepada Allah SWT karena masih diberi kesempatan untuk berbagi pada momen hari raya Idul Adha 1445 H. Ini menunjukkan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” ucapnya.

Baca Juga:   Wakil Walikota PSP Ikuti Rapat dengan Wapres Ma'ruf Amin

Pembagian daging qurban ini merupakan wujud empati Polres Tanjung Balai kepada warga. Kapolres berharap bahwa dengan berbagi daging hewan qurban, silaturahmi dan persaudaraan antara Polres Tanjung Balai dengan masyarakat di kota Tanjung Balai dapat semakin erat.

“Semoga warga yang menerima daging qurban berkenan menerimanya dan semoga bermanfaat,” tutup Yon Edi.

Acara ini juga diharapkan menjadi sarana untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, serta sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama, khususnya pada hari raya Idul Adha yang penuh berkah ini. (MS10)