Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Sumut

Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Operasi Aman

×

Kapolres Tebing Tinggi Pimpin Apel Operasi Aman

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com| TEBING TINGGI-Kapolres Tebing Tinggi, AKBP James P Hutagaol, S.Ik memimpin apel pembagian masker serentak dalam rangka Operasi Aman Nusa II di Halaman Apel Mapolres Tebing Tinggi, Kamis (10/9/2020). Pembagian masker dilakukan di beberapa titik yang berada di Kota Tebing Tinggi.

Apel Nusa diikuti Waka Polres Tebing Tinggi, Kompol Sarponi, Waka Den B Tebing Tinggi, Kompol Endra Budianto, Kabag Ops Polres Tebing Tinggi, Kompol. Burju M.H Siahaan, Para Kabag, Para Kasatfung, Para Kapolsek jajaran, para pqerwira Polres Tebing Tinggi, Danramil 13 Tebing Tinggi, Kapten. Inf. Budiono, Kadis Kesehatan Kota Tebing Tinggi, dr. Nanang Fitra Aulia, Sp.PK, Kalapas Kota Tebing Tinggi, Herliadi, tokoh agama, masyarakat dan pemuda kota Tebing Tinggi.

Dalam arahannya, Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol menyampaikan, dalam melaksanakan pembagian masker agar tetap mematuhi protokol kesehatan, melaksanakan dengan ikhlas dan tetap menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain.

Baca Juga:   Ciptakan Herd Immunity, Vaksinasi Presisi Polda Sumut Berlanjut

“Selain itu juga dan turut serta memberikan himbauan dan penertiban terhadap masyarakat yang belum mematuhi protokol kesehatan Covid-19,”katanya.

Seusai pelaksanaan apel, Kapolres Tebing Tinggi AKBP James P Hutagaol, melepas keberangkatan para personil yang membagikan masker di depan Mapolres Tebing Tinggi menuju titik pembagian masker yang sudah di tentukan.

Adapun titik pembagian masker di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi meliputi, jalan Sutomo/Lap. Merdeka, Simpang Semangat, Pasar Gambir, depan Mapolres jalan Pahlawan, simpang Rambung, Simpang Bedagai, simpang Beo, impang Sei Bulan dan simpang empat.

“Kegiatan ini merupakan perintah dari pimpinan pusat, bahwasannya kita akan melaksanakan pembagian masker secara serentak seluruh indonesia pada hari ini,” kata James mengakhiri. (MS6)


Baca Juga:   Modesta Marpaung : Kelurahan dan Puskesmas Harus Berkolaborasi Tangani Kasus Stunting di Medan Tembung