Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineSumut

HUT Desa Sukasari ke-66: Wabup Sergai Ajak Masyarakat Tetap Kompak dan Guyub

×

HUT Desa Sukasari ke-66: Wabup Sergai Ajak Masyarakat Tetap Kompak dan Guyub

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | SERGAI – Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai), H. Adlin Tambunan, menghadiri acara Jamu Desa dalam rangka Syukuran HUT Desa Sukasari ke-66. Acara tersebut diadakan di lapangan sepak bola Desa Sukasari, Dusun IA, Kecamatan Pegajahan, Sabtu, 27 April 2024,

Acara ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk OPD terkait, unsur Forkopimcam Pegajahan, tokoh masyarakat, Kades, serta warga Desa Sukasari.

Dalam sambutannya, Wabup Sergai menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan acara tersebut dan mendorong masyarakat Desa Sukasari untuk terus menjaga kekompakan dan keguyuban. “Kami dari Pemkab Sergai menyambut baik acara ini.

Mari kita terus jalin kekompakan dan keguyuban, sehingga Desa Sukasari menjadi desa yang diberkati dan masyarakatnya selalu rukun,” ujar Adlin Tambunan.

Baca Juga:   Aksi Jalan Kaki Petani ke Istana Negara Jakarta Telah Sampai di Asahan

Wabup Sergai juga mengungkapkan rasa syukur atas kemajuan yang telah dicapai oleh Desa Sukasari selama tiga tahun terakhir.

Menurutnya, berbagai pembangunan telah dilakukan di desa ini, termasuk pembangunan jalan dan infrastruktur lainnya.

“Selama tiga tahun ini, banyak pembangunan di Pegajahan. Banyak kemajuan yang telah dilakukan. Saya harap pembangunan yang sudah dibuat sama-sama dijaga,” pesan Wabup Sergai.

Selain memberikan apresiasi atas kemajuan yang telah dicapai, Wabup Sergai juga mengingatkan masyarakat untuk menjaga dan merawat infrastruktur yang telah dibangun.

Ia meminta masyarakat untuk membatasi tonase kendaraan yang melintasi jalan-jalan yang sudah dibangun. “Mari kita jaga dan rawat infrastruktur yang sudah dibangun. Batasi tonase kendaraan di jalan yang sudah dibangun, agar tidak cepat rusak,” tegasnya.

Baca Juga:   PDPM Sergai gelar Dialog Interaktif bersama Wabup Adlin Tambunan, Bahas Peran Pemuda Hadapi Politik 2024

Acara Jamu Desa dan Syukuran HUT Desa Sukasari ke-66 diwarnai dengan berbagai kegiatan, termasuk pertunjukan seni budaya.

Kehadiran masyarakat yang antusias menunjukkan semangat kebersamaan dan kekompakan yang menjadi dasar kesuksesan desa.

Acara ini menjadi momen penting untuk memperkuat solidaritas dan kerja sama di antara warga Desa Sukasari.

Dengan semangat kekompakan dan keguyuban, diharapkan Desa Sukasari terus berkembang menjadi desa yang makmur dan harmonis, di mana masyarakatnya saling mendukung dan bekerja sama untuk mencapai kemajuan bersama.(Budiono)