Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
HeadlineHiburan

Kemarin Tampil Pakai Bikini Tanpa Bra, Hari Ini Nikita Pamer Ini…

×

Kemarin Tampil Pakai Bikini Tanpa Bra, Hari Ini Nikita Pamer Ini…

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | JAKARTA – Ada lagi berita teranyar saat rehat dari rutinitas yang super padat, Nikita Mirzani memutuskan untuk berlibur ke Thailand. Di momen liburannya ini, Nikita membawa serta pacar dan beberapa sahabat prianya.

Momen itu bisa dilihat dari foto yang dia bagikan ke Instagram pribadinya @nikitamirzanimawardi_17. Di sana, Nikita Mirzani tampak begitu menikmati momen liburannya.


Salah satu foto terbaru yang dia bagikan ialah saar dirinya tidak mengenakan baju sehelai pun. Di foto yang dibagikan hampir 24 jam setelah berita ini dimuat, Nikita terlihat hanya mengenakan celana dalam hitam dengan aksen stripes di bagian atasnya. Sementara itu, sebagian bokongnya terpampang nyata.

Baca Juga:   Pangdam I Gelar Rapat Tentang Percepatan Penanganan Virus Corona

Di foto itu, Nikita membiarkan payudaranya terbuka bebas dan diperlihatkan ke dua sahabat prianya. Tato besar di bagian punggung belakang pun terlihat jelas.

Dia menuliskan keterangan seperti ini di unggahan fotonya;

“Kadal betina diapit dua laki-laki lunglai.” Unggahan ini pun langsung diserbu netizen. Tercatat, sudah ada 356,5 ribu netizen yang menyukai foto ini. Komentar yang masuk pun beragam.

“Astaghfirulloh, jangan salahkan kalau ada laki-laki yang nyolek nyai. Kenikmatan tidak hakiki nyai. Tunggu 10 atau 15 tahun lagi kondisi dan bentuk tubuh nyai tidak akan seperti itu lagi. Eling nyai,” nasihat @teinmoest.

Sementara itu, banyak juga yang mendukung Nikita Mirzani membagikan foto itu.

Baca Juga:   Hubungan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Dapat Dukungan Dari Sederet Artis

“Keren banget, nyai,” kata @ameliardhiany.

Di sisi lain, Nikita Mirzani juga memamerkan kemesraan dengan pacar barunya yang merupakan model asal Perancis, Betsalel. Di foto kemesraan itu, Nikita memegang tangan sang pria dan memberi senyuman hangat ke arah pacarnya tersebut.

Nikita memegang tangan sang pria dan memberi senyuman hangat ke arah pacarnya tersebut.

Tampilan Nyai di sini terlihat sangat santai dengan kaos putih yang dipadukan dengan rok melambai yang cantik. Kali ini Nyai menambahkan topi sebagai aksesori tambahannya.

Tidak hanya Nikita Mirzani yang membagikan momen romantis liburan bersama di Thailand, sang pacar pun membagikan foto yang tak kalah hotnya.

Ya, di foto tersebut Betsalel menggendong Nikita Mirzani yang kala itu mengenakan medium top bermotif garis-garis. Sedangkan, Betsalel tidak mengenakan baju dan hanya menggunakan celana pendek warna cokelat muda. Romantis banget, ya.

Baca Juga:   Fadli Zon Ajak Warga Medan Dukung Bobby-Aulia

Betsalel tidak mengenakan baju dan hanya menggunakan celana pendek warna cokelat muda. Romantis banget, ya.

So, apakah pacar baru Nikita Mirzani ini bakal dipamerkan ke publik secepatnya atau masih mau ngumpet-ngumpetan dulu? Kita tunggu saja tanggal mainnya.