Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlineKesehatanSumut

Arwin Siregar : Tenaga Kesehatan Harus Mengikuti Perkembangan Teknologi

×

Arwin Siregar : Tenaga Kesehatan Harus Mengikuti Perkembangan Teknologi

Sebarkan artikel ini

PADANGSIDIMPUAN – Wakil Wali Kota Padangsidimpuan Arwin Siregar menghadiri wisuda Universitas Aufa Royhan periode I, Rabu (3/11/2021) di Aula Universitas Aufa Royhan (UNAR) Kota Padangsidimpuan.

Rektor UNAR Dr. Anto MKM, MM mewisuda sebanyak 345 wisudawan dan wisudawati dari Fakultas Kesehatan, Fakultas Kebidanan, Fakultas Farmasi, dan D-III Kebidanan.

Wakil Wali Kota Arwin Siregar dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada wisudawan-wisudawati yang telah menyelesaikan pendidikan.

Beliau berpesan agar selalu mengikuti perkembangan ilmu dan teknologi bidang kesehatan.

“Kita ketahui bersama Ilmu pengetahuan terus berkembang, dengan segala dinamika tenaga medis selalu dituntut untuk paham terhadap segala situasi yang terbaru termasuk virus covid-19 dimana kesehatan lah yang menjadi garda terdepan menghadapi wabah ini”, katanya.

Baca Juga:   Rakernas Kejaksaan RI Hari Kedua, Kajati Sumut Ikuti Di Komisi III Bidang Pidum

Wako Arwin juga mengucapkan selamat yang ditujukan kepada orang tua yang dengan ikhlas mendukung anak-anaknya untuk menyelesaikan pendidikan, segenap civitas akademik Aufa Royhan yang yang telah memberikan ilmu yang sangat berharga selama berkuliah, dan semua pihak yang berperan memajukan pendidikan dan kesehatan khususnya di Kota Padangsidimpuan”, ucapnya.

Hadir dalam acara wisuda periode I Universitas Aufa Royhan, Wakil Wali Kota Ir. H Arwin Siregar, MM, Ketua Yayasan Aufa Royhan Henniyati Harahap, SKM, M. Kes, Rektor Aufa Royhan Anto MKM, MM, Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumut Prof Drs Ibnu Hajar, M.Si, Ketua APTISI Provsu Dr Bahdin Nur Tanjung, SE, MM, Wakil Ketua APTISI Provsu H Hasan Basri Nasution, SKM, M.Kes.

Baca Juga:   Walikota Padangsidimpuan Gerak Cepat Bantu Anak Jangan Sampai Putus Sekolah

(Heri AN)