Berita Sumut Headline Hukrim Sumut

Apel Pagi, Wakajatisu Asnawi Ajak Seluruh Jajaran Berkomitmen Untuk Meraih WBK

MEDAN-Apel pagi seluruh jajaran di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, Senin (29/8/2022) dipimpin langsung Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara Asnawi, SH,MH pasca dilantik Jumat (26/8/2022) lalu.

Kajati Sumut Idianto, SH,MH, para Asisten, Koordinator, Kabag TU, para Kasi dan seluruh jajaran mengikuti kegiatan apel pagi minggu terakhir Agustus 2022.

Dalam arahannya, Wakajati Sumut Asnawi kembali mengingatkan pentingnya disiplin dalam menjalankan tugas sehari-hari. Tekad bulat Kejati Sumut untuk mewujudkan zona integritas wilayah bebas korupsi (WBK) harus didukung oleh seluruh jajaran di Kejati Sumut.

“Predikat WBK bisa diraih apabila kita benar-benar memiliki komitmen bersama untuk melakukan perubahan dan perbaikan terutama dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.

Komitmen kita bersama untuk meraih WBK, lanjut Asnawi tidak terlepas dari sikap profesional kita dalam bekerja, mempertahankan integritas, menjaga marwah Kejaksaan dengan baik dan meningkatkan apa yang sudah kita lakukan sebelumnya.

“Semua bidang, mulai dari Pidum, Pidsus, Datun, Intel serta bidang lainnya harus bersama-sama dalam membangun Kejaksaan sesuai dengan tugas pokok dan fungsi kita masing-masing sebagaimana yang telah diatur dalam undang-undang. Kebijakan Kajati sebagai leader harus kita dukung, jika kita bersatupadu dalam membangun kebersamaan dan benar-benar berkomitmen, maka WBK bisa kita raih,” pungkasnya.

Lebih lanjut Asnawi menambahkan, ketika kita disiplin dan benar-benar dalam menjalankan tugas, maka itu akan menjadi contoh bagi yang lainnya.