Berita Sumut

Bupati Asahan Akan Hadiri Kegiatan Perkaderan PMII

ASAHAN – Pimpinan Cabang (PC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Asahan. Mawal Aisyah Harahap beserta pengurus audiensi dengan Bupati Asahan H. Surya, BSc, Senin (21/3/2022).

Mawal menyampaikan tujuan audiensi PC PMII untuk bersilaturahmi sekaligus memperkanalkan kepengurusan yang baru. Dalam kesempatan ini, Mawalmemaparkan program pengkadaeran yang akan digelar tanggal 25-27 Maret 2022. “Kita berharap Bupati bisa hadir untuk membuka kegiatan sekaligus bimbingan,” harapnyat.

Dalam kesempatan ini, Bupati Surya mengatakan, untuk kegiatan pengkaderan yang akan dilaksanakan nantinya, Insyaallah saya akan hadir jika tidak ada kegiatan dihari yang sama. Dan jika ada kegiatan dihari itu, saya akan mengunjuk pejabat saya untuk hadir mengantikan saya pada kegiatan tersebut dan saya harapkan kalian jangan merasa kecewa.

Bupati berpesan kepada PC PMII Asahan, agar terus menjalin komunikasi dengan pemerintah daerah serta bersinergi untuk membangun Asahan lebih baik lagi ke depan.

Tampak hadir Bupati Asahan, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahan, Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan dan PC PMII Kabupaten Asahan.(MS10)