Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
HeadlineSumut

Elkananda Shah Pimpin PP Simalungun

×

Elkananda Shah Pimpin PP Simalungun

Sebarkan artikel ini

Siantar, mediasumutku.com — Musyawarah Cabang Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Simalungun di Canvention Hall Siantar Hotel dibuka langsung oleh ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pancasila Sumut Kodrat Shah, Kamis, (15/8/2019).

Dalam sambutannya, Kodrat Shah meminta musyawarah harus berjalan kondusif dan ia pun tidak akan berpihak ataupun intervensi ke pihak manapun juga.

“Itulah dinamika yang harus kita hadapi” ujar ketua Hanura Sumut tersebut.

Musyawarah dihadiri oleh seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila yang ada di Kabupaten Simalungun dan sepakat agar Elkananda Shah menjadi pucuk pimpinan MPC Pemuda Pancasila 4 tahun kedepan.

Nanda terpilih dalam musyawarah setelah penguduran diri Suriawan selaku ketua MPC sebelumnya.

Baca Juga:   Kementrian PUPR Akan Kembangkan Sistem Irigasi di Sungai Asahan

FX. Humuntal Rajagukguk selaku sekretaris SC Muscab menyampaikan, dengan pengunduran diri Suriawan, secara otomatis Elkananda Shah menjadi Ketua MPC PP Kabupaten Simalungun Periode 2019 – 2023.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut mensukseskan Musyawarah Cabang ini, sehingga berjalan dengan tertib, damai dan aman. Begitulah memang kader PP matang dalam berorganisasi,” ungkapnya. (hn/MS3)