Berita Sumut Headline Hukrim Sumut

Hakordia 2022, Kejari Dairi Bagikan Stiker Dan Bentangkan Spanduk “Indonesia Pulih, Bersatu Berantas Korupsi”

SIDIKALANG-Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia, Jumat (9/12/2022) Kejaksaan Negeri Dairi menggelar kegiatan bagi-bagi stiker dan bentangkan spanduk bertuliskan “Indonesia Pulih, Bersatu Berantas Korupsi” di dua lokasi.

Menurut Kepala Kejaksaan Negeri Dairi (Kajari Dairi) Chandra Purnama, SH,MH peringatan Hakordia bagi-bagi stiker dan bentangkan spanduk digelar di dua tempat. Lokasi pertama di Kantor Pemerintahan Kabupaten Dairi (Pemkab Dairi) dan lokasi kedua di Kantor Pemerintahan Kabupaten Pakpak Bharat (Pemkab Pakpak Bharat).

Kegiatan yang dipimpin langsung Kajari Dairi Chandra Purnama didampingi Kasi Pidum Adhy Hulman Buluan Tua Limbong, SH, Kasi Pidsus Chandra Syahputra, SH serta Kasi Intel Erwinta Tarigan, SH.

“Kegiatan yang kita lakukan adalah membagikan stiker kepada pimpinan OPD serta membentangkan spanduk yang berisikan Slogan “Indonesia Pulih, Bersatu Berantas Korupsi”. Stiker kita pasang langsung ke kaca depan mobil para ASN di dua lokasi,” kata Chandra Purnama.

Rombongan Kejari Dairi yang datang ke Pemkab Pakpak Bharat disambut langsung Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor serta pimpinan OPD dan secara simbolis menempelkan stiker peringatan Hari Anti Korupsi Sedunia di mobil Dinas Bupati Pakpak Bharat serta pimpinan OPD.

“Kegiatan memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia ini adalah bentuk nyata Kejaksaan Negeri Dairi dalam memeriahkan serta mensosialisasikan kepada masyarakat serta Pemerintahan Kabupaten untuk bersama-sama melawan korupsi,” tandasnya.