Ekonomi Headline Sumut

Pedagang Asongan Ini Girang, Karena Dagangannya Diborong Sama H Darma Wijaya

Mediasumutku.com| Sergai- Seorang pedagang asongan mendapat survey dan kejutan seorang yang berhati mulia, ketika dagangan di borong habis oleh Wakil Bupati Sergai H Darma Wijaya (Wiwik) saat berada di objek Wisata Pantai Bali Lestari. Jumat(26/6/2020).

Merasa girang dan senangnya Budi Irawan seorang pedagang Jambu dan kacang rebus di wilayah objek wisata tersebut ketika di sapa oleh Wabup Sergai H Darma Wijaya(Wiwik) langsung memberikan ucapan terimah kepada sosok Wabup Sergai yang peduli kepada masyarakat kecil.

“Saya terharu dan merasa senang sekali, Sosok Wakil Bupati yang peduli dengan masyarakat kecil seperti kami ini. Semoga Bapak Darma Wijaya menjadi dambaan masyarakat Sergai,”cetusnya.

Kami pedagang asongan sangat mendambakan pemimpin yang dermawan seperti beliau. Kami mendoakan semoga bapak Darma Wijaya dapat menjadi pemimpin di Kabupaten Sergai ini,” ungkap Budi Irawan pedagang Asongan.

Sebelumnya H. Darma Wijaya memberikan pesan kepada para pedagang agar tetap menjaga kesehatan dalam masa Pandemi COVID-19 ini serta tetap menjalankan protokol kesehatan pada saat berdagang.

H. Darma Wijaya juga menyampaikan, menyongsong New Normal ini, bukan berarti sudah terbebas dari Virus corona ini, maka dari itu kesehatan harus tetap dijaga dengan menjalankan pola hidup sehat dan selalu berolahraga,”ucapnya.

Tampak bersama H. Darma Wijaya tokoh masyarakat Sergai Syahrianto.

Tinggalkan Balasan