Kabar dukacita

Pensiunan PNS Asal Asahan Ini Hilang, Sudah 12 Hari Dicari dan Tak Pulang

Asahan – Seorang pensiunan pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara (Sumut) bernama Abdul Aziz Rambe dilaporkan hilang dan kini dicari pihak keluarga karena sudah lebih dari 12 hari tidak pulang.

Keluarga pun telah membuat laporan orang hilang pria berusia 60 tahun itu Polres Asahan yang diketahui terakhir kali keluar dari rumah sejak Kamis (21/7) sore lalu.

“Sudah dicari-cari sampai hari ini belum juga ketemu. Ditanya ke rekan kerjanya juga tidak ada yang tau. Teleponnya tak aktif. Hari Sabtu kemarin keluarga sudah buat laporan orang hilang ke Polres,” kata Risky Pasaribu, keponakan Abdul Azis kepada wartawan, Selasa (2/8/22).

Risky menyebut, kepada keluarga Aziz pamit pergi ke Medan untuk mengurus berkas di Kopertis Wilayah I menaiki mobil pribadinya. Diketahui ia saat ini tengah persiapan untuk mengajar di salah satu perguruan tinggi selepas pensiun dari PNS.

“Terakhir kali keluar rumah pakai baju kemeja warna putih. Naik mobil Toyota Rush warna hitam BK 1652 VH,” terangnya.

Hingga saat ini pihak keluarga sangat mengharapkan bantuan dari semua pihak untuk menginformasikan keberadaan Abdul Aziz yang tinggal di Jalan Getek, Lingkungan III, Kelurahan Mutiara, Kecamatan kota Kisaran Timur.

Risky juga berharap kepada seluruh masyarakat yang ketemu dan mengetahui keberadaan Abdul Aziz agar dapat menghubunginya di nomor 0812-6003-2030.

Berdasarkan surat laporan orang hilang ditandatangani oleh Kanit Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Asahan yang dilihat wartawan, Abdul Azis Rambe memiliki tinggi 168 centimeter, perawakan ramping, rambut beruban putih, memakai lobe putih, celana keeper hitam dan memakai baju kemeja warna putih. (MS10)

Tinggalkan Balasan