Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
Religi

PKK Batu Bara Gelar Pelatihan Mengurus Jenazah

×

PKK Batu Bara Gelar Pelatihan Mengurus Jenazah

Sebarkan artikel ini

mediasumutku.com | BATUBARA – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Batu Bara menggelar pengajian dirangkai dengan pelatihan mengurus jenazah di aula rumah dinas Bupati Tanjung Gading Kecamatan Sei Suka, Senin (26/7/2021).

Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir menyampaikan, pengajian ini penting dilakukan untuk menambah ilmu para anggotanya dalam mengurusi jenazah.

“Pengajian hari ini tentang pelaksanaan fardhu kifayah. Tentunya pengajian ini sangat menarik untuk diikuti. Agar kita bisa mengetahui tata cara pelaksanaan fardhu kifayah yang baik dan benar karena ilmu ini pasti akan berguna,” ujar Ny. Maya.

Dalam kesempatan itu pengurus TP PKK Kabupaten Batu Bara belajar bersama tentang tata cara mengurus jenazah, dengan harapan suatu saat nanti dapat dipraktekkan dengan baik.

Baca Juga:   Steven Indra Wibowo Jual Harta Demi Bantu Pasien Covid 19

“Walaupun nantinya ada bilal mayat yang akan melaksanakannya tapi setidaknya kita paham apa-apa saja tahapan-tahapan dalam mengurus jenazah tersebut,” kata Ketua TP PKK Batu Bara Ny. Maya Indriasari Zahir. (MS10)