Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
Berita SumutHeadlinePendidikanSumut

Reuni Akbar Alumni SMA N 2 Medan Digelar 18-19 Agustus 2023,Kepala Sekolah Apresiasi Seluruh Alumni Masih Ingat Dengan Almamaternya

×

Reuni Akbar Alumni SMA N 2 Medan Digelar 18-19 Agustus 2023,Kepala Sekolah Apresiasi Seluruh Alumni Masih Ingat Dengan Almamaternya

Sebarkan artikel ini

MEDAN-Kepala Sekolah SMA N 2 Medan Drs. Buang Agus,M.Psi menyampaikan apresiasi kepada seluruh alumni yang akan mengadakan Reuni Akbar Alumni SMA Negeri 2 Medan (SMANDA) yang rencananya akan digelar tanggal 18 – 19 Agustus 2023 nanti di komplek sekolah SMA N 2 Medan Jalan Karangsari, Polonia, Medan.

Buang Agus menyampaikan apresasinya saat dihubungi wartawan, Minggu (30/7/2023).

Kepala Sekolah SMA N 2 Medan Drs.Buang Agus,M.Psi

Lebih lanjut Buang Agus menyampaikan bahwa Reuni Akbar yang akan digelar di komplek sekolah akan menjadi salah satu kegiatan yang kan dikenang sepanjang jaman. Dimana, alumni semua tingkatan akan bertemu untuk saling bersilaturahmi.

“Diharapkan dengan adanya Reuni Akbar ini, kekerabatan sesama alumni SMA N 2 Medan bisa terjalin semakin erat, kolaborasi dan saling medukung mudah-mudaha bisa terjalin dalam kegiatan ini untuk memajukan semua alumni SMA N 2 Medan,” paparnya.

Baca Juga:   Ribuan Mahasiswa Baru UISU Ikuti Pengenalan Kampus

Ketua Panitia Prlaksana Reuni Akbar Abdul Hakim Dalimunthe (Alumni 84) didampingi Sekretaris Imballo Harahap (Alumni 84), Bendahara Mariana Nasution (Alumni 83) dan Seksi Humas/Publikasi Citra Effendi Capah (Alumni 90) bahwa tema yang diusung untuk reuni akbar ini adalah “MERAJUT SILATURRAHMI MENGURAI KERINDUAN”.

“Kegiatan hari pertama, 18 Agustus kita mengadakan donor darah dan penanaman pohon dan acara puncaknya digelar 19 Agustus di ruang terbuka SMA N 2 Medan. Acara puncak akan diisi dengan curhat pengalaman, temu ramah, pemberian cenderamata kepada guru, pengukuhan pengurus alumni tiap Angkatan dan hiburan, ” kata Abdul Hakim Dalimunthe.

Untuk memeriahkan kegiatan ini, lanjut Abdul Hakim seluruh alumni SMANDA Medan mulai dari Angkatan tahun 1979 sampai dengan angkatan tahun 2010 yang lulus di SMA Negeri 2 Medan diundang untuk hadir.

Baca Juga:   Pecahkan Rekor MURI, Lantamal I Belawan-Pemkab Sergai Tanam 10 Ribu Bibit Mangrove di Bagan Kuala

“Adapun tujuan diadakannya Reuni Akbar ini adalah untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan siapa tau lewat kegiatan ini hubungan kerjasama untuk saling membantu semakin terbuka bagi siapa saja yang ingin berbuat kebaikan kepada sesama, ” katanya.

Secara khusus, Humas Panitia Citra E Capah menyampaikan untuk kesuksesan acara ini diharapkan seluruh alumni bisa hadir. Untuk informasi terkait kegiatan Reuni Akbar bisa menghubungi Imballo Harahap (0813-8315-3243) atau Muhammad Yajib (0812-6074-9972).