Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Biru
PlayPause
previous arrow
next arrow
HeadlineMedan

Wali Kota Medan Memimpin Apel Patroli ‘Anti Begal’ di Stadion Teladan

×

Wali Kota Medan Memimpin Apel Patroli ‘Anti Begal’ di Stadion Teladan

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Medan Memimpin Apel Patroli 'Anti Begal' di Stadion Teladan
ANTI BEGAL: Wali Kota Medan Bobby Nasution memimpin apel patroli ‘anti begal’ di Stadion Teladan, Jln DR GM Panggabean, Medan, Minggu (16/7) malam. Foto Dok/Polrestabes

MEDIASUMUTKU.COM, Medan – Wali Kota Medan, Bobby Nasution, memimpin apel patroli ‘anti begal’ yang diadakan di Stadion Teladan, Jln DR GM Panggabean, Medan, pada Minggu (16/7) malam.

Dalam apel tersebut, hadir peserta dari berbagai instansi seperti Satuan Brimob Poldasu, Dit Samapta, Sat Lantas Polrestabes Medan, Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Samapta, Sie Propam, serta personel dari TNI-AD, Polisi Militer, Dishub Pemko Medan, dan Sat Pol PP.

Wali Kota Medan menyampaikan terima kasih kepada peserta apel Kegiatan Rutin yang Ditingkatkan (KRYD) malam ini.

Bobby Nasution juga mengimbau agar apabila ditemukan orang yang mencurigakan atau melakukan tindak pidana yang membahayakan warga, agar segera ditangkap.

Baca Juga:   Komplotan Curanmor di Dor Sampai Tersungkur

Ia juga mengingatkan agar personel tetap menjaga kesehatan dan menghindari tindakan yang merugikan institusi, terutama diri sendiri.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, yang juga hadir dalam apel tersebut, menegaskan kesiapannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kota Medan dan sekitarnya selama 24 jam setiap hari.

Ia berharap dengan patroli skala besar ini, aksi kejahatan jalanan dapat ditekan dan memberikan rasa aman di tengah-tengah masyarakat, khususnya di Kota Medan dan sekitarnya.

Terdapat pula kehadiran Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon, dan Kasat Pol PP Kota Medan, Rakhmat Adisyah Putra Harahap, dalam apel tersebut.