Berita Sumut Headline Sumut

Yayasan Cahaya Hati Kemanusian Bersama LIONS Salurkan Bantuan Korban Banjir di Sei Rampah

SERGAI– Yayasan Cahaya Hati Kemanusian, bersama Komunitas Beca Sehati dan donatur dari Lions menyerahkan bantuan sosial kepada korban bencana banjir di Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (25/11/2022).

Penyaluran tersebut dipimpin langsung Ketua Yayasan Cahaya Hati Kemanusiaan, Tetty Hariani Panjaitan bersama komunitas Beca sehati menyalurkan bantuan di posko bencana banjir di Dusun IV Desa Sei Rampah.

Adapun bantuan yang diberikan yaitu berupa beras, minyak goreng, gula, telur dan mi instan dan Sayur-sayuran yang diserahkan langsung kepada di posko pengungsian maupun warga terdampak banjir.

” Kiranya bantuan ini dapat bermanfaat bagi saudara-saudara kami di sini dan kita berdoa agar bencana ini segera berlalu,” ungkap Tetty Hariani Panjaitan saat menyerahkan bantuan yang diterima Kepala Dusun Suriyadi dan Warga Sei Rampah di posko banjir.

Lanjut Tetty, bahwa bantuan sembako tersebut diberikan guna meringankan beban warga yang terkena banjir karena akibat banjir tersebut aktivitas mereka terganggu.

Selain Tety juga meminta warga tetap waspada dan siaga bencana menghadapi cuaca yang akhir-akhir ini cukup ekstrim.

Ketua Yayasan Cahaya Kemanusian, Tetty Hariani Panjaitan juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur terutama Lions yang mana telah memberikan bantuan paket sembako buat warga korban banjir.” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dusun VI, Suriyadi mengucapkan alhamdulilah dan berterimah kasih buat Yayasan Cahaya Kemanusian, yang telah membantu memberikan Sembako untuk warga kami.

” Semoga Yayasan Cahaya Kemanusiaan di beri kesehatan di tambahkan rezeki nya,” kata Suriyadi. (MS8)