Politik

Darma Wijaya Sambangi Pelaku UMKM Di Sergai

mediasumutku.com| SERGAI-Untuk menggiatkan usaha mikro kecil dan menengah di Serdang Bedagai, calon Bupati Sergai, Darma Wijaya mengujungi sejumlah pelaku UMKM, Kamis (8/10/2020)

Usup (56) seorang pedagang
bakso warga Jalan Deli, Kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan mengaku kaget namun merasa senang ketika tiba-tiba didatangi calon Bupati Sergai Darma Wijaya di warung miliknya.

“Alhamdulillah nggak menyangka saya dikunjungi tiba-tiba sama pak Darma Wijaya, rezeki nomplok,” ujar Usup kepada awak media dilokasi.

Menurut Usup, Darma Wijaya merupakan pribadi yang sederhana dan mudah berbaur dengan masyarakat.

“Darma Wijaya adalah pribadi yang sederhana dan mudah membaur bukan tanpa alasan, namun dengan alasan yang kuat, sebab banyak pejabat yang lewat di warung, tapi Darma Wijaya yang mau singgah,”ujarnya.

Senada juga dikatakan Habibah (50) seorang pedagang Gorengan warga Jalan Deli Kampung Banten juga menyampaikan hal serupa dengan Usup pedagang bakso.

“Saya tidak menyangka Darma Wijaya akan singgah dan makan gorengan diwarungnya. Dengan berjalan kaki tiba tiba membuka masker ternyata pak Darma Wijaya,” katanya.

Sementara itu, Darma Wijaya usai mengunjungi para pedagang menyampaikan, kehadiran dirinya ditengah masyarakat, khususnya penggiat UMKM Sergai guna meningkatkan ekonomi kerakyatan.

Selain Infrastruktur jalan dan irigasi yang menjadi target utama pembangunan bagi pasangan Dambaan, ekonomi kerakyatan juga merupakan poin terpenting dalam mensukseskan pembangunan Sergai dan kesejahteraan rakyat.

“Saya doakan para pedagang agar selalu diberikan kesehatan dan dilancarkan usahanya,”ujarnya. (MS6)

Tinggalkan Balasan