Hankam Headline Nasional Sumut

Kapendam I/BB : TMMD Jadi Momentum Membangun Semangat Gotong Royong Warga

mediasumutku.com | MEDAN – Satgas TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel bersama warga kampung limau puruik kenagarian Koto Ranah gelar gotong royong penimbunan RTLH kerja sama Kodim 0311/Pessel dengan Baznas kabupaten Pesisir Selatan milik ibu Mardiana.

Terlihat Saat Anggota Satgas TMMD ke 109 Kodim 0311/Pessel bersama-sama warga setempat sedang menggali tanah untuk menimbun lantai rumah salah satu warga milik ibu mardiana yang masuk kedalam program TMMD.

Rumah ini salah satu bedah rumah dalam program TMMD ke-109 Kodim 0311/Pessel yang sedang berjalan, dan tahap pengerjaanya masuk ke penimbunan sebelum dilanjutkan pengecoran lantai.

Hal ini disampaikan Kepala Penerangan Kodam I/Bukit Barisan (Kapendam I/BB), Kolonel Inf Zeni Djunaidhi, SSos, MSi, dalam keterangan tertulisnya di Media Center Pendam I/BB Jl. Gatot Subroto km 7,5 Medan pada Selasa (13/10/2020).

“Sesuai arahan dan harapan Panglima Kodam I/BB, Mayor Jenderal TNI Irwansyah, maka TMMD ke-109 ini hendaknya dijadikan momentum untuk membangun semangat gotong royong di kalangan warga masyarakat,” terang Kapendam.

BACA JUGA : Kapendam I/BB : Satgas TMMD Tetap Utamakan Keamanan dan Keselamatan

Di kesempatan tersebut, Kapendam juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para unsur pemerintah daerah yang telah bersinergi dalam kegiatan TMMD ke-109 di wilayah Kodam I/BB.

“Hal ini harus dimanfaatkan secara optimal, sehingga menjadi nilai tambah dalam membangun kedekatan dan kekeluargaan antara personel Satgas atau TNI dengan elemen masyarakat,” pungkas Kolonel Zeni

Tinggalkan Balasan