Politik

Kauman Nilai Rosmansyah Sosok Pemimpin Yang Cerdas dan Produktif

mediasumutku.com | ASAHAN – Kauman Asahan menilai Rosmansyah, sebagai calon kepala daerah jika dilihat dari rentang usia muda yang  produktif, merupakan sosok paling dibutuhkan masyarkat Asahan untuk membawa perubahan lebih baik dalam rangka kontestasi Pilkada di Asahan tahun 2020.

Apalagi, melihat rekam jejak pendidikan dan pengalamanan jejaring berorganisasinya.

“Maka tak perlu ada lagi keraguan bagi pemilih untuk menjatuhkan dukungannya pada pasangan nomor urut 3 tersebut. Apalagi, ditambah Rosmansyah yang berpasangan dengan Winda Fitrika, merupakan sosok yang cukup berpengalaman pula di dunia birokrasi karena lama mendampingi almarhum Bupati Asahan Taufan Gama Simatupang,” kata dewan penasehat KAUMAN, Bahktiar saat memberikan sambutan  ditengah kegiatan silaturahmi dan bertatap muka bersama puluhan pengurus, relawan simpatisan di sekretariat mereka, di Jalan Budi Utomo Kelurahan Siumbut – umbut Kisaran, Selasa (6/10/2020).

Senada Fahrul Rizal, ketua KAUMAN Asahan mengatakan, sebagai salah satu kader persyarikatan maka tidak ada alasan lain bagi mereka untuk tidak mendukung kader terbaik maju dalam kontertasi di Pilkada Asahan.

“Olehkarena itu, KAUMAN akan berupaya tetap bergerak mensosialisasikan dan meyakinkan masyarakat memilih pemimpin yang cerdas, muda, dan produktif demi Asahan berkemajuan,” ucapnya.

Dalam kegiatan itu, Rosmansyah memaparkan 9 harapan masyarakat Asahan yang akan diwujudkannya dalam konsep Asahan berkemajuan meliputi bidang pendidikan, infrastruktur, kesehatan, UMKM, pariwisata dan lainnya. (MS10)