Berita Sumut Headline Sumut

Kompak Sumut Bagikan 150 Paket Natal Kepada Masyarakat Sergai

SERDANG BEDAGAI-Komunitas Masyarakat Peduli Amal Kebajikan Sumatera Utara (Kompak Sumut) bagikan paket Natal kepada warga masyarakat di Bandar Kalifah, Kabupaten Serdang Bedagai, Selasa (28/12/2021).

Menurut Ketua Kompak Sumut Iwan Hartono Alam ada 150 paket Natal berisi beras dan minyak goreng kepada warga masyarakat.

“Harapan kita, bantuan yang kita berikan bisa meringankan beban masyarakat dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2022. Terutama di masa pandemi Covid-19, masih banyak masyarakat yang terkena dampaknya,” kata Iwan Hartono Alam didampingi Sekjen Kompak Can Lung, Ketua Dewan Penasehat Robin Simatupang dan Amrin Susilo Halim.

Pemberian paket Natal secara simbolis dari Dewan Penasehat Robin Simatupang diserahkan langsung kepada Bupati Sergai Darma Wijaya, Sekda Sergai H Faisal Hasrimy dan disaksikan Anggota DPRD Sergai dari Fraksi PDI Perjuangan Togar Situmorang.

Penasehat Kompak Sumut Robin Simatupang saat berdialog dengan masyarakat Bandar Khalifah menyampaikan beberapa hal terkait pentingnya menerapkan protokol kesehatan agar kita segera terbebas dari pandemi Covid-19.

Pelaksanaan pembagian paket Natal mengedepankan penerapan protokol kesehatan, dengan menjaga jarak, memakai masker selama berlangsungnya kegiatan serta rajin mencuci tangan di air yang mengalir.

Robin Simatupang yang juga mantan Kapolres Serdang Bedagai mengajak seluruh elemen masyarakat agar saling mengingatkan terutama dalam hal vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan. Dengan harapan ke depan masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala.