Politik

Pasangan Independen Ismail – Afrizal Daftar ke KPU Tanjungbalai

mediasumutku.com lTanjungbalai-Pasangan bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota Tanjungbalai dari jalur perseorangan Ismail Marpaung dan Afrizal Zulkarnain telah melakukan pendaftaran pencalonan mereka ke kantor KPU Tanjungbalai, Sabtu (5/9/2020).

Keduanya datang menyerahkan berkas pencalonan diantar puluhan pendukungnya sekitar pukul 15.00 Wib. Selain itu, tampak ikut hadir beberapa tokoh partai diantaranya dari PAN, Gelora dan PSI.
“Terimakasih yang sebesar-besarnya kami ucapkan kepada masyarakat Kota Tanjungbalai yang telah memberikan dukungannya kepada pasangan calon independen yaitu Bapak Ismail Marpaung dan Bapak Afrizal Zulkarnain,” kata ketua tim pemenangan MARI, Bunyaddin melalui sekretarisnya, Julianto Putra, ketika dihubungi wartawan, Sabtu (5/9/2020) malam.
Dikatakan Julianto, berkas pendaftaran MARI secara resmi telah diterima pihaknya dan ditandatangani oleh Ketua KPU Tanjungbalai, Luhut Parlinggoman Siahaan dalam model berkas TT.1-KWK. Artinya, pasangan yang maju dengan modal dukungan pernyataan masyarakat sebanyak 12 ribu lebih itu sudah hampir dipastikan maju mengikuti kontestasi politik serentak tahun 2020.
Pasangan calon Ismail – Afrizal yang menyingkat nama mereka menjadi (MARI) lolos maju dari jalur perseorangan (tanpa partai). Ismail merupakan wakil walikota yang saat ini masih menjabat dan aktif di Tanjungbalai. Sementara Afrizal wakilnya, merupakan seorang ustadz mantan anggota DPRD Tanjungbalai periode 2009-2014 . (MS-10)