Politik

Pemuda Sergai Deklarasikan Dukungan Pasangan Dambaan

mediasumutku.com| SERGAI- PEMUDA( Pejuang Matahari Untuk Darma Wijaya- Adlin Tambunan) mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan calon Darma Wijaya-Adlin Tambunan di Sei Rampah tepatnya Dusun III Desa Sei Rejo Kecamatan Sei Rampah, Sergai, Jumat (9/10) sore.

PEMUDA digagas oleh mantan Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) DPD PAN Sergai, Sayuti Nur, Ridwan Sitorus dan Yudi SH yang sekaligus sebagai Ketua, Sekretaris dan Bendahara Tim PEMUDA.

Deklarasi tim PEMUDA dihadiri oleh kader PAN se -Sergai yang dihadiri Calon Wakil Bupati Sergai, Adlin Umar Yusri Tambunan.

Ketua Tim PEMUDA, Sayuti Nur mengatakan, kehadiran PEMUDA adalah sebagai wadah bagi mantan pengurus PAN dan kader PAN Sergai yang senasib dan sepenanggungangan, serta kebersamaan dalam satu komitmen yang mendukung Dambaan.

Meskipun akhirnya DPP PAN merekomondasi dan menetapkan Paslon lain, imbuh Sayuti, ia dan beberapa mantan pengurus PAN lainnya tetap mendukung Dambaan.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Sergai, Adlin Umar Yusri Tambunan mengapresiasi kepada tim PEMUDA yang tetap konsisten dan komitmen bersama kader partai di Sergai sepakat mendukung dan menangkan Dambaan.

“Dukungan PEMUDA ini menambah semangat dan spirit baru bagi kami dalam upaya memenangkan pertarungan Pilkada ini. Dengan dukungan PEMUDA ini peluang kami memimpin Sergai untuk menuju perubahan dan pembaharuan semakin besar,”ujar Adlin Tambunan.

Senada dikatakan Pengurus PH DPD PAN Sergai Mic Benteng dan Suhardi kepada awak media didampingi sejumlah Pimpinan Cabang PAN se Sergai berkomitmen memenangkan Dambaan melalui wadah PEMUDA.

“Mengingat, sejak dari awal proses penjaringan di PAN, bahwa pasangan Dambaanlah yang lebih layak diperjuangakan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sergai,”ungkap Suhardi. (MS6)