Berita Sumut Headline Hukrim Medan Sumut

Peserta PPPJ 78 Kelas II Wilayah Sumut Juara 1 Lomba Yel-Yel

MEDAN-Peserta Pendidikan dan Pelatihan Pembentukan Jaksa (PPPJ) 78 Kelas II (Wilayah Sumut) Juara 1 Lomba Yel-Yel, dan Juara 2 Lomba Senam Poco-poco dalam rangka Pekan Olahraga dan Prestasi PPPJ 78 dengan tema “United We Stand, Divided We Fall” yang diselenggarakan oleh Badan Diklat Kejaksaan RI dan SENAT PPPJ 78 untuk membangun jiwa korsa sesama peserta.

Menurut Plt. Asbin Kejati Sumut Dr Dwi Setyo Budi Utomo yang juga Asintel Kejati Sumut, Pekan Olahraga dan Prestasi PPPJ 78 (LXXVIII) diikuti secara serentak siswa/siswi PPPJ LXXVIII tanggal 23-24 Oktober 2021.

Tim Yel-yel dan Tari Poco-poco PPPJ LXXVIII bersama Plt Asbin Dr Dwi Setyo Budi Utomo

Kegiatan yang dilombakan adalah E-sport (game mobile legend, Yel-yel, senam poco-poco, pidato Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris, opini hukum dengan 3 tema.

“Persiapan tim kita di Sumut sekitar satu minggu, dengan keyakinan dan kerjasama tim akhirnya kita bisa menjadi yang terbaik,” katanya.

Pencapaian ini, kata Dwi Setyo tidak terlepas dari dukungan Kajati Sumut IBN Wiswantanu dan semangat pantang menyerah dari siswa/siswi kita di PPPJ LXXVIII.

 

Tim  Tari Poco-poco PPPJ LXXVIII juara 2 lomba tari poco-poco bersama Plt Asbin Dr Dwi Setyo Budi Utomo