Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Olahraga

Semarak Gowes Bersama Jelang HUT Asahan ke 77

×

Semarak Gowes Bersama Jelang HUT Asahan ke 77

Sebarkan artikel ini

ASAHAN – Bupati H. Surya, BSc berharap menuju usia ke- 77 Tahun, Kabupaten Asahan dapat menjadi lebih baik lagi ke depan dan masyarakat menjadi Sejahtera, Religius dan Berkarakter dapat tercapai.

Hal ini disampaikan Bupati Surya dalam kegiatan gowes bersama di Hutan Kota Taufan Gama Simatupang (TGS) Kisaran.
Selain kegiatan gowes bersama, Pemkab Asahan juga menggelar berbagai kegiatan memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-77 Tahun 2023, diantaranya Asahan Expo di pusatkan di Hutan Kota TGS Kisaran.

Sambung Bupati Surya, kegiatan gowes hari ini, Pemkab Asahan menyediakan berbagai macam hadiah berupa lucky draw dengan hadiah utama yakni 77 unit sepeda kepada peserta gowes sesuai dengan usia Kabupaten Asahan ke-77.

Baca Juga:   Desa Taman Sari Dicanangkan Sebagai Kampung Tangguh Berbasis Mikro

Sementara Ketua Komisi II DPR RI Ahmad Doli Kurnia Tanjung mengapresiasi kegiatan ini. “Saya mengapresiasi kegiatan ini, karena menunjukan kedekatan dan kebersamaan antara unsur Forkopimda dengan masyarakat Kabupaten Asahan”, ucap Doli.

Menurutnya kebersamaan seperti ini dapat membangun Kabupaten Asahan yang kita cintai jadi lebih baik kedepannya, apalagi saat ini Kabupaten Asahan sudah berusia 77 Tahun, usia yang sudah cukup matang untuk membangun dan memajukan Kabupaten Asahan.

“Kita harus menunjukan, bahwa kita masyarakat yang siap membantu kemajuan Indonesia terkhusus Kabupaten Asahan,” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penarikan kupon luckydraw oleh Bupati Asahan, Ketua Komisi II DPR RI, Kapolres Asahan, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Mewakili Danlanal TBA, Mewakili Danyon 126/KC, Sekda, Para Asisten, OPD, Ketua TP PKK Asahan, Ketua DWP Asahan.

Baca Juga:   Melihat Pembuat Pangir Musiman di Asahan, Ramuan Mandi Wangi Jelang Ramadan

Kegiatan gowes bersama dilepas Sekda Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si di Depan Rumah Dinas Bupati Asahan dan berakhir di Hutan Kota TGS Kisaran. (MS10)