Scroll untuk baca artikel
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
Media Sumutku Merah
Media Sumutku Biru
previous arrow
next arrow
Berita Sumut

2 Perusahaan Binaan BPJS Ketenagakerjaan Binjai Raih Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Sumut

×

2 Perusahaan Binaan BPJS Ketenagakerjaan Binjai Raih Penghargaan Paritrana Award Tingkat Provinsi Sumut

Sebarkan artikel ini

Binjai – Paritrana Award merupakan program pemerintah yang diberikan kepada Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota, dan Pelaku Usaha meliputi perusahaan skala besar – skala menengah, usaha sektor layanan publik dan usaha mikro, yang mendukung penuh pelaksanaan jaminan sosial ketenagakerjaan.

Terkait hal itu, ada 2 Perusahan binaan BPJS Ketenagakerjaan Binjai yang menjadi pemenang dalam Paritrana Award Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024 yakni PT. Modern Plasindo Mutiara berhasil meraih peringkat I kategori Sektor Usaha Manufaktur Pertambangan dan Kontruksi serta Rumah Sakit Umum Silvani berhasil meraih peringkat II katagori Sektor Usaha Perdagangan dan Jasa.

Hal tersebut, disampaikan oleh Kepala BPJS Ketenagakerjaan Binjai, Syarifah Wan Fatimah kepada wartawan, Sabtu (11/5/2024).

Baca Juga:   Personel Diminta Mampu Kendalikan Diri

Ia juga mengucapkan selamat dan terima kasih atas dukungan perusahaan yang terlibat terhadap program BPJS Ketenagakerjaan.

“Penghargaan tersebut diberikan kepada PT. Modern Plasindo Mutiara dan Rumah Sakit Umum Silvani karena dinilai turut berperan aktif dalam meningkatkan kepatuhan dalam mengiplementasikan Program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan selama Tahun 2023,” ujarnya.

“Harapannya pada tahun 2024 Pemerintah Kota dan Badan Usaha di wilayah kerja BPJAMSOSTEK Cabang Binjai dapat menjadi kandidat ajang Paritrana Award Tingkat Provinsi Sumatera Utara maupun tingkat Nasional,” tutupnya. (MS10)